PLAYLIST 2016

Wednesday 26 February 2014

Download Adobe Photoshop CS5

Adobe Photoshop CS5 mengubah digital editing gambar berkat sejumlah besar alat dan fungsi baru . Kuantitas dan kualitas dari penambahan me... thumbnail 1 summary
Adobe Photoshop CS5 mengubah digital editing gambar berkat sejumlah besar alat dan fungsi baru . Kuantitas dan kualitas dari penambahan memungkinkan versi baru ini untuk meningkatkan alur kerja , dan terima kasih kepada Creative Suite , pekerjaan Anda menggunakan Adobe Suite akan halus dan mulus . Dukungan online 64-bit baru akan melakukan sisanya .Seperti biasa
, program ini dibagi dalam tiga bagian : Adobe Bridge ( manajer foto ) , Adobe Camera RAW (plug -in untuk format RAW ) dan Photoshop . Tiga bagian bekerja dengan sempurna bersama-sama dan mungkin pilihan terbaik Anda dapat menemukan tersedia sekarang.
Setelah 20 tahun unggulan Adobe masih di atas dalam genre ini dan tampaknya akan terus berlanjut selama beberapa tahun lagi yang akan datang .Setelah unggulan 20 tahun Adobe masih di atas dalam genre ini Setelah 20 tahun unggulan Adobe masih di atas dalam genre iniCara MenggunakanSetelah kita menginstal baru Adobe Photoshop CS5 di komputer kita , akan tampak tidak berbeda dengan versi preview . Tata letak pada dasarnya adalah sama dengan CS4 , hanya lebih terorganisir , sehingga Anda akan harus mulai bekerja dengan itu untuk melihat perubahan . The mask tool , misalnya , kini lebih tepat bila Anda perlu memilih kontur yang kompleks . Juga setelah sukses CS2 itu , alat HDR yang ditingkatkan untuk retouching dan mudah untuk membuat gambar lebih realistis dengan sentuhan berwarna lebih baik dan dengan tidak ada hantu halo .





    
 

Adobe menciptakan , langkah - demi-langkah , Suite yang sangat menarik di mana semua program akan bekerja sama dan saling melengkapi dalam menciptakan dan proses desainKisaran alat difokuskan pada pengguna profesional . Puppet Warp , misalnya , akan membiarkan Anda memanipulasi sel gambar cukup mudah saat membuat gambar publisitas besar . The Corrector Lens akan meningkatkan gambar fotografer profesional ' , cepat menghapus suara mereka ringan dan penyimpangan lensa kamera . Namun, alat yang paling penting disertakan pada Adobe Photoshop CS5 mungkin Content -Aware . Hal ini cukup alat yang menarik , mampu menghapus objek dan mengisi ruang kosong dengan efek latar belakang yang cocok .Adobe Photoshop CS5 bukanlah versi yang paling revolusioner yang pernah dilihat , tetapi tampaknya produk yang bagus secara keseluruhan . Adobe menciptakan , langkah - demi-langkah , Suite yang sangat menarik di mana semua program akan bekerja sama dan saling melengkapi dalam menciptakan dan proses desain . Kompetisi di antara editor gambar ' top 5 cukup sengit dengan terbaru Coreldraw dan Gimp versi sekarang di pasar dan Lightroom baru segera hadir . Tampaknya bahwa bahkan editor gambar yang paling terkenal tidak memiliki kursi yang disediakan.Hitam - dan - putih konversi telah ditingkatkan Hitam -putih konversi telah ditingkatkanAdobe Photoshop CS5 12.0.3 FiturIni adalah download percobaan versi . Jangan ragu untuk memeriksa fitur versi lengkap terbaru :
  •     Selection tool ditingkatkan
  •     HDR dukungan Pro
  •     Alur kerja yang lebih baik dan kinerja sistem lebih cepat
  •     Konten ditingkatkan Aware Healing
  •     Kamera baru dukungan RAW
  •     Hitam - dan - putih konversi telah ditingkatkan
  •     New Puppet Warp
  •     Sejumlah besar kuas baru
  •     Dukungan 64-bit
  •     Kompatibilitas yang lebih baik dengan JPEG dan TIFF format 
Alat 3D yang menarik untuk bekerja dengan After EffectsUntuk informasi lebih lanjut tentang produk dan untuk mendapatkan tutorial online gratis sebelum men-download versi percobaan gratis , silakan cek situs web pengembang .Selection tool selection tool ditingkatkan DitingkatkanPersyaratan SistemSebelum men-download Adobe Photoshop CS 5 , periksa apakah komputer Anda memiliki persyaratan sistem minimum berikut :
  •     Sistem operasi: Windows XP dengan Service Pack 3 atau yang lebih baru diinstal
  •     Processor : Intel Pentium 4 atau AMD Athlon 64
  •     RAM : minimal 1GB
  •     Hard Drive Space : setidaknya 1GB untuk instalasi .
  •     Kartu Grafis: 1024x768 display dengan OpenGL adapter grafis . 16bits dan 256MB VRAM
    Beberapa fungsi grafis GPU mungkin memerlukan Shader Model 3.0 dan OpenGL 2.0 kompatibilitas
    
QuickTime 7.6.2 adalah suatu keharusan untuk beberapa fungsi multimedia
    
DVD - Rom
    
Koneksi Broadband diperlukan untuk layanan online gratis


Download Adobe Photoshop cs5 Portable

http://www.4shared.com/rar/R-6AAHQuba/Adobe_Photoshop_CS5.html



Catatan :
Untuk membuka atau extract file ini gunakan password dibawah ini

Password : inqilabinet.blogspot.com 
 

No comments

Post a Comment