PLAYLIST 2016

Saturday 1 March 2014

Angry Birds Rio

Angry Birds Rio adalah puzzle video game ketiga dalam seri Angry Birds ,  dikembangkan oleh  Rovio   Entertainment . Berdasarkan  ... thumbnail 1 summary
Angry Birds Rio adalah puzzle video game ketiga dalam seri Angry Birdsdikembangkan oleh Rovio Entertainment. Berdasarkan jumlah peminat dari game ini Angry Birds sangat sukses, Angry Birds Rio dirilis untuk perangkat yang menggunakan iOS Apple, Google Android dan Mac OS X pada Maret 2011. Permainan ini dirilis sebagai pemasaran tie-in dengan 20th
Century Fox film animasi Rio, dan dipromosikan bersama dengan film. Sementara memanfaatkan gameplay dasar yang sama sebagai game asli, Angry Birds Rio menambahkan sejumlah elemen baru, terutama penggunaan pertama dari tingkat bos. Permainan ini secara konsisten salah satu aplikasi download atas di kedua App Store dan Play Store.
GAME PLAY

Di Rio, Angry Birds telah diculik dan dibawa ke Rio. Sama seperti di Angry Birds asli, pemain menggunakan ketapel untuk memulai burung pada struktur di dekatnya , dengan maksud memukul target terletak pada atau di dalam mereka . Alih-alih babi jahat yang mencuri telur , pemain harus sekarang penyelamatan sangkar burung-burung eksotis atau marmoset jahat kekalahan , tergantung pada tingkat sedang dimainkan . Tingkat tertentu memungkinkan pemain untuk menggunakan Blu dan Jewel , dua karakter utama dari Rio . Permainan juga mencakup bos pertama berjuang untuk muncul dalam seri , ketika pemain menggunakan burung untuk mengalahkan Nigel, antagonis utama dari film , dan antek monyet kecil nya. Bos kedua adalah Mauro, pemimpin marmoset. Di tingkat lain, Luiz , rata-rata tampak tapi bulldog super ramah dari film Rio, membantu Anda mengalahkan marmoset dan menghancurkan hal-hal untuk mendapatkan poin ekstra. serta item tersembunyi untuk mengumpulkan pemain berlangsung melalui permainan.




Angry Birds Rio awalnya termasuk dua bab, " Penyelundup ' Den " dan " Jungle melarikan diri " , masing-masing dengan 30 tingkat. Sejak saat itu, permainan telah diperluas dengan tiga tambahan 30 level bab-" Beach Volley " ( dirilis pada Mei 2011 ), " Carnival Upheaval " ( dirilis pada bulan Juni 2011 ) , dan" Airfield Chase " ( dirilis pada bulan Agustus 2011) - bersama dengan pasal 15 - level, "Golden Beachball ", yang dibuka dengan menemukan item tersembunyi di " beach Volley " ( iOS, Android ) atau dengan memasukkan menebus kode dari Rio DVD ( PC, Mac ). Sebuah akhir yang bernama " Penyelundup 'Plane " ( dirilis pada bulan November 2011) dirilis dengan awalnya dengan 15 tingkat, dengan 15 tingkat final dirilis kemudian (Januari 2012). Setiap bab memiliki buah khusus yang mungkin jarang ditemukan seperti emas." Penyelundup ' Den " memiliki nanas , " Jungle melarikan diri " memiliki pisang, " Beach Volley " memiliki semangka, " Carnival Upheaval " memiliki pepaya, " Airfield Chase " memiliki apel, " Penyelundup ' Plane " memiliki mangga, " Pasar Mayhem " memiliki stroberi, dan " Rocket Rumble " memiliki roket emas . Pada bulan Juli 2013, "Golden Beachball " episode menerima 15 tingkat lebih, ceri emas, dan latar belakang baru . Episode ini sekarang tersedia dari awal permainan.


Pada Maret 2012, update Trophy Room dirilis, dengan 12 tingkat baru yang masing-masing dibuka ketika seorang pemain selesai bab atau mengumpulkan semua 15 dari buah emas tertentu. Pembaruan ini pertama kali dirilis di Android ( Amazon AppStore bebas iklan ) versi sebelum membuat jalan ke iOS Pada 18 Desember 2012. Update baru mendarat untuk iOS dan Android menambahkan 24 level baru. Tingkat ini yang diperoleh dengan mendapatkan 30-70 bintang di setiap episode atau dengan mendapatkan 10 Feathers Perkasa Eagles' pada setiap episode ( 4 tingkat tambahan pada setiap episode ). Episode ini juga menambahkan Power- Ups. The Power- Ups adalah Super Bibit dan Sling Scope dari aplikasi asli Angry Birds dan 2 baru power-up ( Samba Burst dan TNT Drop, yang ini telah dilihat pada sebelumnya Angry Birds Friends Natal Tournament ) . Pada tanggal 11 Maret 2013, lain update dirilis, menambahkan " Pasar Mayhem " episode dengan 34 level ( tingkat 3 bintang dan 1 Perkasa Elang tingkat ). Pada tanggal 25 Juli, ikon aplikasi AB Rio telah diupdate dan Golden Beachball menambahkan buah emas dan 15 tingkat baru. Selain itu, Tingkat ruang piala digabungkan ke dalam episode mereka diperoleh dari .
Empat Rio episode Angry Birds baru. Semua visual terkait dengan Rio 2 akan dirilis pada tahun 2014 dan episode ini akan menampilkan grafis segar Pada tanggal 18 Desember, pertama Rio 2 episode, Rocket Rumble, ditambahkan. Yang kedua Rio 2 episode, Dive tinggi, ditambahkan pada bulan Februari 2014.

Download Here !

Setelah selesai proses download nya, Berikut ini cara instal game nya :
1. Instal game Angry Birds Rio (double-click pada file installer)
2. Saat berada di window terakhir tahap install, (penting!!!) hilangkan tanda centang
    agar game tidak terbuka secara otomatis
3. Klik finish untuk mengakhiri proses intall (jangan memainkan game dulu)
4. Buka file "Patch Anry Birds Rio"
5. Klik tombol Patch
6. Cari aplikasi Angry Birds Rio yang telah diinstal (jika diinstall secara default,
    maka berada di folder C:\Program Files\Rovio\Angry Birds Rio\)
7. Jika proses ini berhasil, maka di window Patch akan ada tulisan "SuccesFully Patched !"
8. Tutup program Patch
9. Buka aplikasi Angry Birds
10. Klik tombol "Activate Full Version" yang berada di bagian bawah
11. Buka file "serial number Angry Birds"
12. Masukkan kode serial number ke kolom "Step 2:Enter the key"
14. Klik "register"
15. Voila!! ANgry Birds Rio sudah menjadi full version dan level yang telah kita mainkan
akan otomatis tersimpan.

Semoga Bermanfaat :D

No comments

Post a Comment