PLAYLIST 2016

Tuesday 1 December 2015

Shadow Defender 1.3.0.452 Beta | With key

Shadow Defender adalah sebuah program keamanan komputer yang berfungsi mengamankan data dan program komputer dari perubahan yang tidak... thumbnail 1 summary
Shadow Defender adalah sebuah program keamanan komputer yang berfungsi mengamankan data dan program komputer dari perubahan yang tidak kita inginkan bahkan dari serangan virus sekalipun. Shadow defender dinilai lebih baik dari software sejenisnya seperti "Deep Freez, Windows Steady State dan Returnil Virtual. Perbedaan dan kelebihan Shadow Defender dengan Software sejenisnya adalah software ini memperbolehkan kita untuk memilih file/folder yang tidak ikut divirtualkan. Sehingga memudahkan kita untuk menyimpan dan mengolah data yang diperlukan. Artinya, walaupun proteksi virtual dilakukan terhadap drive C/D, tetapi kita masih dapat menentukan sendiri mana file/folder yang tidak ikut divirtualkan.

Cara kerja software ini adalah membekukan sebuah program, tapi jangan salah membekukan bukan berarti komputer yang kita pasang Shadow Defender tidak dapat digunakan melainkan, sebuah sistem yang telah Anda bekukan dengan Shadow Defender tidak akan dapat dihapus, ditambah, ataupun dirubah susunan komponennya setelah Anda restart komputer Anda. Software ini biasanya sering kita temui di komputer-komputer yang merupakan fasilitas umum, seperti warnet, sekolah, perkantoran, maupun instansi-instansi umum lainnya.

 Download Shadow Defender 1.3.0.452 Beta | With key ( DISINI )

Berikut cara penggunaan Shadow Defender :

1. Melihat status drive yang diproteksi 


2. Memasang atau membuka proeksi


 3. Memilih Folder atau File yang dikecualikan dari proteksi

No comments

Post a Comment