PLAYLIST 2016

Tuesday 1 December 2015

TimeViewer 10 Full

TeamViewer adalah software yang dapat digunakan sebagai media komunikasi jarak jauh, fungsi utama dari software ini adalah untuk menghu... thumbnail 1 summary
TeamViewer adalah software yang dapat digunakan sebagai media komunikasi jarak jauh, fungsi utama dari software ini adalah untuk menghubungkan sebuah komputer dengan komputer lain menggunakan akses internet pada kedua komputer tersebut. 

Fitur utama dan paling banyak digunakan pada software ini adala unuk Remote Desktop ( mengendalikan komputer lain dari jarak jauh ) dengan sangat mudah kita hanya perlu memasukkan pasword Team Viewer pada komputer kita dan menghubungkannya ke komputer lain yang sedang kita gunakan atau dengan kata lain, ketika seseorang yang menggunakan Team Viewer dan memiliki akses dengan internet kemudian memiliki patner dari komputer lain yang sama mengguanakan Team Viewer dan memiliki akses internet juga, maka orang pertama akan dapat menjalankan komputer dari orang kedua dari jarak jauh arau sering disebut remote control. Team Viewer juga didukung untuk kedua komputer dapat melakukan file transfer data, chating, dan melakukan video call.

Team Viewer aka sangat membantu bagi sebagian orang untuk menunjang suatu pekerjaan dan berinteraksi dengan orang lain sehingga dapat memaksimalkan hasil pekerjaan dari masing-masing individu.

TimeViewer versi terbaru adalah V.10

Download TimeViewer 10 Full ( DISINI )

No comments

Post a Comment